Download Anime Manga Subtitle Indonesia

"KLIK INI DAPET UPDATE TERBARU GAME ANE"

12 Januari 2012

Update Pro Evolution Soccer 6

Ane udah dapet update yang baru nih agan-agan semuah, tinggal donlot aja masbro heheee
Tolong tinggalin jejak dong, komentar dikit laaaah baru donlot..hhehehe
Yang belom punya PES 6 nya donlot DISINI
Buat agan-agan nyang mo donlot silahkan klik
1. September 2011  DISINI
2. Maret 2012 DISINI
3. November 2012 DISINI
4. November 2012 DISINI (beda sumber)
tapi ini non-patch, so cuman buat PES6 nyang masih original..

http://pes6.17.forumer.com/images/logos/pes6.1.1165228785.jpg 

Udah pada tau kan cara updatenya??
1. donlot file-nya
2. copy file tadi ke My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1
nah paste disitu di dalem folder1

3. kalo ada pemberitahuan apalah, agan pilih aja yes atau replace
4. mainin deh PES-nya dengan pemain yang udah di update hehehe

kalo ada yang pengen di tanyain, sms aja eheheheh  salah komen aja hihihi....:)


Buat penggemar Winning Eleven 8, update juga DISINI

12 komentar:

Anonim mengatakan...

bluescommon@yahoo.co.id
thanks gan ..
tapi kok sama ane ga nyambung ..
ane baru install pes 6 ane pasangin OPT ini kok ga pas ya

riezkyemuncfaizal mengatakan...

ga pas gimana gan maksudnya??ane kurang paham nih maksudnya..

Anonim mengatakan...

cara buat isl dan ipl ke winning 8 gmna gan??

Anonim mengatakan...

suwooon gan,,,ijin sedot yooo..

Anonim mengatakan...

jangan lupa update yang terbaru ya bang gan,.
jangan lama2, biar pecinta WE8,WE9,dan PES5,PES6,dsbg enggak pada gallau nungguin....

Unknown mengatakan...

saya belum punya game pes 6 nya,tolong kasi alamatrnya

riezkyemuncfaizal mengatakan...

http://adf.ly/EI8ny

yanu mengatakan...

bisa dibuat ml tha ini .

riezkyemuncfaizal mengatakan...

bisa gan

Anonim mengatakan...

mantap gan
lanjutkan dukung 1000% :)

Anonim mengatakan...

gan numpang nanya cara instal game pes ini kayak mana..
aq baru udah download. nah gak ngerti cara instal..
tolong kasih tahu cara2 nya?

Anonim mengatakan...

thanks gan